Kapolsek Bangkinang Kota Respon Cepat Keluhan Masyarakat Terkait Badan Jalan Longsor

Pariwisata105 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.Com – Tanggapi keluhan/pengaduan masyarakat, Kapolsek Bangkinang kota, IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH langsung bergerak cepat melakukan pengecekan badan jalan yang longsor di jalan lintas Bangkinang-Petapahan KM 10,5 lingkungan Koto Kelurahan Pasir Sialang, Rabu, (16/11/22), sekira pukul 08.00 WIB.

Dengan didampingi sejumlah personil Poldek Bangkinang Kota, IPDA Turnip langsung turun ke lokasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Kota, IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH mengatakan, bahwa begitu mendapat informasi/aduan terkait badan jalan longsor, dirinya bersama personil Polsek Bangkinang Kota turun ke lokasi dan langsung memasang garis polisi dan tanda yang dapat dilihat oleh pengendara.

“Saya juga telah berkoodinasi dengan Dinas PUPR kabupaten Kampar dan dinas PUPR Provinsi Riau agar segera dapat dilakukan perbaikan,” ujar Turnip.

Selain itu, Kata Turnip, Personil Polsek Bangkinang Kota juga sudah disiagakan di lokasi tersebut untuk mengatur lalu lintas.

“Hingga saat ini, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali dan arus lalu lintas berjalan lancar,” pungkas Turnip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *