INSPIRATIF,TESTIMONI WARGA BINAAN LAPAS PEKANBARU PERDALAM ILMU AGAMA

Berita Utama86 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Kita tidak pernah tau perjalanan hidup kita karena hidayah bisa datang dari mana saja, tak terkecuali dari balik jeruji besi. Hal inilah yang di alami oleh salah seorang warga binaan Lapas Kelas II A Pekanbaru TS. Warga binaan kasus narkoba itu merasakan hidupnya sekarang lebih tenang setelah beberapa bulan terakhir mulai rajin memperdalam ilmu agama dengan menghafal Al-quran. Lebih menemukan ketenangan bathin.Selasa (08/11).

Ada kenikmatan tersendiri dalam membaca dan menghafal ayat ayat suci alquran Begitu banyak waktu yang bisa kita gunakan untuk melakukan berbagai kegiatan positif terutama kegiatan keagamaan seperti membaca dan menghafal alquran ucapnya. Manfaatnya juga banyak selain untuk mendekatkan diri sama allah swt, juga untuk mengisi waktu luang sehingga tidak terasa waktu itu berjalan.

Mungkin bagi sebagian orang khususnya warga binaan di Lapas ini merasa jenuh bosan dan sebagainya. Tapi kalau mereka mau memanfaatkan waktu waktu luang tersebut untuk belajar ilmu agama niscaya akan terasa lebih tenang dan bahagia. Waktu pun tidak terasa berjalan karena banyak di isi dengan berbagai kegiatan keagamaan di masjid At Taubah Lapas.

Memang pada awal mula mencoba terasa berat sekali. Begitu banyak godaan yang datang menghampiri.tapi Alhamdulillah dengan tekad yang kuat saya bisa melawan berbagai tantangan tersebut. lama kelamaan menjadi ringan dan akhirnya terbiasa. Satu hari saja tidak membaca alquran rasanya ada sesuatu yang kurang. Sambungnya.

Memang janji allah itu pasti dan benar, dia akan memudah kan jalan bagi siapa saja yang berusaha untuk mempelajari ilmu agama dan mendekatkan diri kepadanya. Dengan , tekad yang kuat dan sikap yang istikomah, seseorang akan mampu untuk memperoleh apa yang di inginkannya.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *