Mesjid Peduli Lingkungan RW 01 Kelurahan Wonorejo beserta jemaah Gotong Royong Bersihkan TPU Kuini Kota Pekanbaru

Berita Utama173 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Disaat kedatangan yg bersejarah  Hari Pahlawan nanti, 10 November 2022 mendatang, Jemaah Mesjid Peduli Lingkungan RW 01 Kelurahan Wonorejo Kota Pekanbaru, bergotong royong membersihkan dan mengecat TPU Kuini, Minggu (06/11) kemarin.

Goro dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Demokrat, H Syahroni Tua MM, Lurah Wonorejo beserta jajarannya, Ketua PAC Pemuda Pancasila khusus Bandara SSK II Pekanbaru, M Hafiz Nor dan Warga/Jemaah Mesjid Peduli Lingkungan RW 01 Kelurahan Wonorejo.

Warga dan beserta jajaran pemuda Pancasila turut serta dalam membersihkan lingkungannya yang asri dan nyaman dari kotoran di Mesjid.

H Syahroni mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa kita wajib menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme dengan mengingat jasa para pahlawan.

“Semangat pemuda Pancasila dan dan masyarakat yang bersatu adalah contoh dari tokoh tokoh masyarakat lain yang diamankan buat kita bersama amin..

“Walaupun ditengah musim hujan saat ini, namun tidak menyurut semangat jiwa nasionalisme. Gotong royong membersihkan TPU Kuini merupakan wujud kepedulian masyarakat kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.” tutur H Syahroni Tua MM yang didampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila khusus Bandara SSK II Pekanbaru, M Hafiz Nor.

Kegiatan ini berlangsung aman, tertib, kondusif dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *