LAPAS PEKANBARU SEMARAKKAN KTT G20 DENGAN JALAN SEHAT

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Berbagai kegiatan dalam rangka semarakan G20 2022 telah dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, antara lain : Doa bersama menyukseskan penyelenggaraan G20, Pembuatan Gapura Kumham Semarak G20, hingga yang kegiatan yang baru saja dilaksanakan yaitu Jalan Sehat Kumham Semarak G20 sekaligus pembagian stiker publikasi G20, Jumat (21/10/2022).

Dalam rangka menyemarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022, seluruh pegawai Lapas Pekanbaru menggelar kegiatan jalan sehat di lingkungan sekitar Lapas Pekanbaru bersamaan dengan sejumlah pejabat struktural dan staf yang mewakili Lapas Pekanbaru untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang dilaksanakan secara terpusat oleh Kanwil Kemenkumham Riau di Rutan Kelas I Pekanbaru.

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia  pada tanggal 21 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB, yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan sehat Kumham Semarak G20 oleh Sekjen Kumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto secara virtual.

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sendiri merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20 guna memperoleh komitmen tertinggi sebagai faktor penting dalam menjaga stabilitas perekonomian dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *