KUNJUNGI BUMI LANCANG KUNING, MENTERI HUKUM DAN HAM BERIKAN PENGARAHAN KEPADA JAJARAN

Berita Utama107 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Hari ini Kanwil Kemenkumham Riau mendapat kunjungan spesial dari orang nomor 1 di Kementerian Hukum dan HAM RI yakni Bapak Yasonna H.Laoly (Sabtu,24/09).

Setibanya dibandara Sultan Syarif Kasim, Menteri Hukum dan HAM dan rombongan bergegas langsung menuju ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau yang merupakan Schedule pertama di Provinsi Riau dengan memberikan pengarahan kepada Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau.

Dalam kunjungan ini, Yasonna didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau Bapak Edy Afrizal Natar Nasution dan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Bapak Jahari Sitepu. Dalam sambutannya Edy meyampaikan selamat datang dan apresiasi terhadap kegiatan hari ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh jajaran Kemenkumham, sebab budaya kerja yang positif menjadi dasar terciptanya pelayanan yang efektif. Penerapan nilai-nilai budaya baru akan mampu menjamin kinerja yang lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “ Ucap Edy.

“Melalui kesempatan ini, Saya mengingatkan, bahwa kita sebagai unsur pemerintah yang membidangi Hukum dan HAM harus mengambil peran sesuai dengan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM antara lain pengemban fungsi-fungsi kebijakan pembentukan hukum, penerapan hukum, pelayanan hukum dan kebijakan penegakan hukum yang memiliki posisi strategis dalam pembangunan hukum. Oleh karenanya kita harus terus menerus berupaya melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat di bidang Hukum dan HAM khususnya di wilayah Riau sebagai wujud tanggung jawab eksekutif dalam berkinerja dengan menjunjung tata nilai PASTI dan Berakhlak,” pesan Yasonna

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *