OLAHRAGA HARMONI BERSAMA antara Forkopimda dan PWI Kabupaten Pelalawan.

Nasional167 Dilihat

PELALAWAN, Metrojurnalis.Com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kabupaten Pelalawan, digelar Turnamen Mini sepak bola antar Forkopimda Pelalawan dan Wartawan di lapangan bola Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Pada Minggu (12/3/2023).

Turnamen sepak Bola di kemas dalam bentuk Olah Raga Bersama Forkopinda dengan PWI Kabupaten Pelalawan dalam bentuk Friendly Match Soccer ( Pertandingan Sepakbola Persahabatan ).

Dalam Pertamdingan Persahabatan Kapolres Pelalawan, Akbp Suwinto, S.H., S.I.K didampingi oleh PLh. Kapolsek Pkl. Kerinci, Akp, Arinal Fajri S.H beserta Pers Polres Pelalawan tergabung dalam Tim Forkopimda melawan Tim Gabungan PWI Kabupaten Pelalawan.

Dalam pertandingan pertama yang cukup keras ini hanya berlangsung 2 kali 30 menit. tim Forkopimda A yang dipimpin oleh Bupati Pelalawan H. Zukri dan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK berhasil tundukkan tim Wartawan A. Di babak kedua dengan segala kemampuan dan kepiawaiyan nya dalam menguasai bola Kapolres Pelalawan berhasil menjebol gawang pertahanan PWI, sehingga Pertandingan berahir dengan skor 3-0 untuk Forkopinda.

Saat di konfirmasi Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK menyampaikan Bahwa Pertandingan Persahabatan ini di laksanakan Dalam peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023, dengan tujuan menjaga tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah ( forkopinda ) dengan wartawan. Diharapkan dengan Pertandingan Persahabatanan ini dapat menjalin kekompakan antara Pemerintah daerah dengan Penegak Hukum dan insan Pers, dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan.ungkap Akbp Suwinto.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *