Rapat Koordinasi Polsek Kampar Kiri dengan Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain dalam Penanganan Penyakit Masyarakat di Kenegerian Lipatkain

Nasional77 Dilihat

KAMPAR KIRI, Metrojurnalis.Com– Metrojurnalis.Com – pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 sekira pukul 16.20 wib bertempat di Mapolsek Kampar Kiri dilaksanakan Rapat Koordinasi Polsek Kampar Kiri dengan Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain dalam Penanganan Penyakit Masyarakat di Kenegerian Lipatkain (Desa Lipatkain Selatan, Kel Lipatkain, Desa Lipatkain Utara, Desa Sungai Geringging dan Desa Sungai Paku) selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini tradisi turun temurun masyarakat Kampar Kiri dalam menyambut Bulan Suci Romodhon.

Kapolsek Kompol Rahmadani Rahmadani, SH, selain pengamanan personil Kampar juga gencar mengimbau masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yg berupa makanan dan Cafe harus ditutup selama bulan Ramadhan.

Hadir dalam rapat tersebut Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani, SH, Para Kanit/Panit, Bhabinkamtibmas, dan Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain yang berjumlah lebih kurang 8 orang.

Adapun Kesimpulan rapat sbb

1. Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain meminta kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kampar Kiri agar segala bentuk Penyakit Masyarakat seperti Cafe remang – remang agar ditutup selama bulan suci Ramadhan

2. Meminta agar seluruh Rumah Makan yang berada di Kenegerian Lipatkain tutup selama bulan suci Ramadhan.

3. Dalam hal penanganan Penyakit Masyarakat, akan dibentuk Tim yang tergabung didalamnya Polsek Kampar Kiri, Satpol PP Kec Kampar Kiri dan Koramil 05 KK.

“Kegiatan Rapat Koordinasi Polsek Kampar Kiri dengan Ninik Mamak Kenegerian Lipatkain berakhir sekira pukul 17.30 wib. Situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *