SEHAT DAN BEROTOT, BODY CONTEST WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN TURUT MEMERIAHKAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-59

Nasional97 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Diantara olahraga lainnnya, Body Contest menjadi salah satu yang diminati oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Tren olahraga yang mengusung keindahan tubuh berotot ini menyedot penonton jauh lebih banyak dari olahraga lainnya, hal ini terlihat di Halaman Serba Guna Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru, Jum’at (10/3).

Demi lancarnya penilaian yang sportif, Rutan Kelas I Pekanbaru turut mengundang juri dari luar. Hal ini guna agar penilaian massa otot, kadar lemak, kadar air yang ada ditubuh bisa lebih baik, sehingga sportifitas terjunjung lebih baik.

Terlihat suasana meriah dan semangat dari penonton yang hadir di Halaman Rutan Kelas I Pekanbaru, turut menyemangati teman-temannya yang turun dalam body contest tersebut. Persiapan body contest sendiri tidaklah mudah, perlu waktu berbulan-bulan demi membangun massa otot yang jauh lebih bagus lagi.

Tak kalah seru, ketika Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru Erwin Saleh Siregar ikut turun langsung didepan berpose Bersama para bodybuilder tersebut. Hal itu membuat semangat para kontestan semakin membara.

Kegiatan tersebut berlanjut dengan pembagian hadiah juara oleh Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru Erwin Saleh Siregar dari masing-masing Cabang Olahraga lainnya, Terlihat 1 (Satu) orang pegawai Rutan Kelas I Pekanbaru Budi Hamidi turut memeriahkan di cabang Tenis Meja dan Keluar sebagai Juara 1, kegiatan berguna demi meningkatkan rasa kebersamaan antara Pegawa dan Warga Binaan, sehingga dalam melaksanakan Pembinaan akan berjalan dengan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *