JUMAT CURHAT Polsek Kampar Kiri terhadap Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Lipatkain Utara Kec Kampar Kiri

Nasional139 Dilihat

Kampar Kiri, Metrojurnalis.Com– pada Jum’at Curhat Kali ini, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani, SH berdiskusi dengan masyarakat Desa Lipat Kain Utara Kec, Kampar Kiri, Jumat 10/03/2023.

Menyikapi Keluhan Warga Masyarakat tersebut, Kapolsek Kampar Kiri menyampaikan akan melakukan kegiatan rutin Patroli di Jam – jam yang rawan kejahatan.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan Pengungkapan Kasus Narkoba diwilayah Kampar Kiri semua hendaknya bekerjasama untuk membrantaspetedaran Narkoba harap Kompol Rahmadani, SH.

Apapun permasalahan di dalam warga masyarakat jangan sengan senggan silahkan dan langsung sampaikan ke Kapolsek Kampar Kiri.

Adapun acara Jum’at curhat tersebut dihadiri oleh :
– Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani, SH
– Panit Intelkam Bripka Maulana, SH
– Tokoh Masyarakat an. Gandi
– Tokoh Pemuda an. Haris

– Peredaran Gelap narkotika di Desa Lipatkain Utara Kec Kampar Kiri

“Dalam hal ini kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu kepolisian dengan cara memberikan informasi terkait adanya peredaran maupun penyalahgunaan narkoba utk dilakukan penindakan hukum.

“Sebab tanpa peran aktif masyarakat Polri tidak bisa berbuat banyak dalam menjaga Harkamtibmas, harus saling bersinergi dan kerjasama guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Tengah – Tengah masyarakat serta menjadi agen2 memberikan himbauan dan nasehat serta ajakan untuk menjauhi narkoba kepada sanak keluarga serta lingkungan.

“Akan melakukan sosialisasi dan akan melakukan tindakan refreshif dilapangan apabila ditemukan Narkoba.

Dalam Kesempatan Jum”at Curhat tersebut Kapolsek Kampar Kiri juga menyampaikan agar selalu menjaga silaturahmi antar sesama serta Mengajak dan Menghimbau bahwa dengan adanya silaturahmi ini akan Terjalin Sinergitas yang Baik antara Polri dan masyarakat serta sesama masyarakat dan jika membutuhkan pelayanan polri jangan segan segan menghubungi Pihak Polsek Kampar Kiri

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

*Dumm.Kapolsek Kampar Kiri Kirim*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *