Polres Inhu Aktif Golrifikasikan Pilkada Damai

Nasional24 Dilihat

Inhu, Metrojurnalis.com – 27/9/2024 — Polres Indragiri Hulu (Inhu) menunjukkan komitmennya dalam menciptakan suasana damai menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan melaksanakan pemasangan spanduk/baliho glorifikasi ajakan pemilu damai. Kegiatan ini menyasar 194 desa dan kelurahan di seluruh wilayah Inhu, dipasang di lokasi-lokasi strategis yang ramai dikunjungi masyarakat.

 

Kegiatan tersebut dilakukan di 14 kecamatan, dengan titik-titik pemasangan yang dipilih cermat untuk menarik perhatian warga. Dari depan Mako Polsek hingga pusat keramaian di pasar-pasar, spanduk ini diharapkan dapat menyampaikan pesan positif mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilakda serentak tahun 2024

 

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Fahrian Saleh Siregar melalui Ps Kasubsi Penmas Aiptu Misran menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan aman dan terkendali. “Kami berkomitmen untuk mendukung Pilkada yang damai, dan pemasangan spanduk ini merupakan salah satu langkah untuk mengedukasi masyarakat,” ujarnya. Dengan harapan, masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dan damai dalam menyukseskan pemilu mendatang.

 

Laporan dan dokumentasi kegiatan ini juga disampaikan kepada Kapolda Riau sebagai bagian dari transparansi dan akuntabilitas Polres Indragiri Hulu dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *