GIAT JUMAT CURHAT DAN COOLING SYSTEM SAT BINMAS POLRES ROHUL BERSAMA KADES KOTO TINGGI SERTA TOKOH MASYARAKAT 

Nasional16 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polri (JC- QWPP) dan Cooling System Nusantara (CSN), digelar Jajaran Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul), di Sekretariat BPD Desa Koto Tinggi, Jumat (27/9/2024).

 

Hadir dalam giat tersebut, KBO Sat Binmas Iptu Zulkarnain S Sos, Kades Koto Tinggi Asmi Jumari SH, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas BRIPKA Gondo Wahyu Utomo SH, Anggota BPD Desa Koto Tinggi, Tokoh Masyarakat Desa Koto Tinggi, Mahasiswa Magang dari UPP dan lainnya.

 

“Kegiatan Jum’at Curhat dan Coolling System, guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Rohul,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.

 

Dijelaskannya, giat Jumat Curhat dan Cooling System yang dilaksanakan Polres Rohul dan Polsek Jajaran secara rutin untuk meningkatkan silaturahmi dan membina sinergitas antara Polres Rohul dengan Masyarakat

 

Lanjutnya, Personil Sat Binmas Polres Rohul menyampaikan Himbauan Kamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap C3 (Curas, Curat, Curanmor), dengan pro aktif dalam giat Pos Satkamling, memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan lengkapi kendaraan dengan Kunci Ganda.

 

“Kemudian, idak membawa atau memakai perhiasan emas atau barang-barang berharga secara berlebihan, Tidak pulang larut malam, dan mengecek kembali pintu dan jendela rumah ketika hendak istirahat,” tuturnya.

 

“Kemudian, menghimbau agar Masyarakat bijak dalam bermedia Sosial (Medsos) dan tidak termakan adanya informasi yang tidak benar atau hoax, apalagi saat ini memasuki tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024,” pungkas Iptu Sintong.

 

Diterangkan Iptu Sintong, Personil Sat Binmas mengajak Masyarakat agar berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024 serta mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif di Wilkum Polres Rohul.

 

“Kepada, Masyarakat agar tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama,” pungkasnya.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *