AKP Buha: Waspada Isu-isu Negatif Perusak Persatuan

Nasional38 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com – 27/9/2024-Dalam upaya menjaga ketentraman dan keamanan di Desa Pekan Heran, Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, SH, mengadakan acara “Ngopi Bareng Cooling System” dengan perangkat desa, tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh pemuda (Toda ). Acara ini dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa, As’at Habsah, dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang hangat.

 

Kegiatan yang digelar disalah satu kedai kopi didesa Pekanheran ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya waspada terhadap kampanye hitam (black campaign) yang marak menjelang Pilakda serentak tahun 2024. Dalam diskusi santai tersebut, Kapolsek Buha menekankan perlunya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

 

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Mari kita jaga desa kita dari isu-isu negatif yang dapat merusak persatuan,” ujar Buha. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya mengedukasi, tetapi juga mempererat hubungan antar warga serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *