Satgas SAR OMP LK-2024 Patrol ke KPU Pekanbaru Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif 

Nasional23 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Satgas SAR turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah patroli memastikan keamanan dan ketertiban tetap kondusif di kantor KPU kota Pekanbaru Kota Jl. Datuk Setia Maharaja, Minggu (29/9/2024).

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu Nardi tersebut sebagai upaya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di kantor penyelenggara Pilkada tersebut.

 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada pegawai KPU dan mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses penyelenggaraan tahapan kampanye Pilkada di Riau,” ujar Iptu Nardi.

 

Jadi tambahnya, dengan ada nya kegiatan patroli tersebut dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu tahapan kampanye Pilkada tahun 2024.

 

” Berbagai upaya sebagai wujud hadir kepolisian ditengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban akan terus dilaksanakan sehingga kondusifitas keamanan dapat terus terjaga, selain itu kita selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan yang melaksanakan PAM untuk tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat mengganggu Kamtibmas “, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *