Personil Polsek Rambah Patroli Dan PAM Ibadah Di Gereja Dalam Program Minggu Kasih Dan Cooling System

Nasional17 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) giat patroli dan pengamanan Ibadah di Gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) dan Cooling System Nusantara (CSN.

 

Kegiatan digelar, Minggu (29/9/2024) pukul 09.00 Wib sampai selesai di Gereja Katolik KM 06 Desa Suka Maju Pasir Pengaraian dan Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, dengan Petugas Pelaksana Aiptu Joko Santoso SAP dan Aipda Suratno.

 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Dedy Siswanto SH menyampaikan Petugas Pelaksana program Minggu Kasih atau Cooling System ini, mengajak para Jema’at atau Masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Rohul Tahun 2024 yang aman, sejuk dan kondusif.

 

“Dengan kehadiran Polri agar para Jama’at yang melaksanakan Ibadah nyaman dan aman ketika melaksanakan ibadah di Gereja dengan adanya kehadiran Polisi,” pungkasnya

 

“Termasuk mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat atau Jema’at sedang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja,” tutup AKP Dedy Siswanto mengakhiri.

 

Tampak, selama kegiatan Minggu Kasih dan Coolling System tersebut, berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *