Jum’at Berkah dan Cooling System Kapolsek Siak Hulu Berbagai Kebahagiaan Dengan Panti Asuhan Nur Ilahi

Nasional24 Dilihat

SIAK HULU, Metrojurnalis.com – Polsek Siak Hulu berbagi kebahagiaan dengan panti asuhan Nur Ilahi di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu sekaligus bersilaturahmi sembari Cooling System dalam rangka Pilkada Damai, Jum’at (37/9/2024).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, Waka Polsek Siak Hulu AKP Yulius, Para Kanit / Panit dan anggota Polsek Siak Hulu. Kedatangannya disambut baik oleh pengurus panti asuhan Nur Ilahi Zainal M Yamin dan anak-anak yatim.

 

Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Siak Hulu atas perhatian yang diberikan.

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek sudah kesekian kalinya memberikan bantuan kepada anak kami di Panti Asuhan Nur Ilahi. Kami do’akan kepada bapak Kapolsek Siak Hulu beserta jajaran diberikan keberkahan, kesehatan dan dilapangkan rezeki dan dilancarkan urusannya,” kata Zainal.

 

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid meminta agar anak-anak Panti Asuhan menjadi anak yang soleh soleha dan rajin belajar sehingga bisa menjadi penerus bangsa ini.

 

“Disini juga saya menyampaikan himbauan Cooling System kepada seluruh pengurus Panti Asuhan Nur Ilahi dalam rangka mensukseskan Pilkada tahun 2024 dengan beberapa poin untuk bersama sama menjaga Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024,” kata Asdisyah.

 

Ia juga meminta agar pengurus Panti Asuhan untuk mensharing dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoax.

 

“Kita boleh berbeda pilihan pada Pilkada 2024 ini akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *