TINGKATKAN PENGOLAHAN MEDIA, LAPAS PEKANBARU IKUTI SOSIALISASI MONITORING MEDIA DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM

Nasional163 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  –  Kepala Urusan Umum, Haby Burrahman bersama Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mengikuti secara virtual kegiatan Sosialisasi Monitoring Media di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Rabu (3/04). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama (Hukerma) Sekretariat Jenderal Kemenkumham ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait aplikasi monitoring media konvensional.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Biro Hukerma, Hantor Situmorang dalam sambutannya mengharapkan jajaran kemenkumham dibidang kehumasan agar lebih giat mengeluarkan pemberitaan yang mendorong kinerja kehumasan maupun citra positif Kemenkumham.

Dalam Sosialisasi kali ini membahas tentang Kurasi Media Nusantara, sebagai narasumber Timothy Gerard yang mengungkapkan bahwa Kurasi Media Nusantara (KURASI) adalah perusahaan berbasis teknologi yang bergerak di bidang Data Analytics dan Solusi Kehumasan.

“Integrated Data Analytic Dashboard KURASI dapat memantau ribuan media seperti koran nasional dan lokal, majalah, tabloid, televisi, twitter, Instagram, facebook, youtube, tiktok, linkedin, forum, blog setiap harinya sehingga menghemat waktu dalam mengumpulkan data dari ribuan media, serta mengolahnya menjadi insight dalam menyusun strategi perusahaan atau institusi,” ucap Gerard.

Dengan adanya Kurasi Media Nusantara dapat membantu mengolah berbagai data, baik dari media konvensional, media online, media sosial maupun sumber data lain dan mengKURASInya ke dalam analisis yang insightful dan actionable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *