Jaga Kondusifitas Jelang Nataru Polsek Cerenti Gelar Ops Pekat Di Desa Bedang Sikuran Kecamatan Inuman

Nasional54 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Guna menjaga kondusifitas Wilayah jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Polsek Cerenti gelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Cerenti bertempat di Warung Melfa Desa Bedang Sikuran Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Minggu (17/12/2023) Pukul 19.30 WIB.

Kegiatan Ops pekat dipimpin oleh Kapolsek Cerenti yang diwakili Kanit Binmas Polsek Cerenti Aipda Tukim beserta Ps.Kanit Reskrim Aipda Tommy Idriansyah, Anggota Reskrim Briptu Nofrizal dan Bhabinkamtibmas Bripka Ihksan Saputra.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Cerenti IPTU Irwan Fikri, S.Sos, mengatakan Polsek Cerenti berhasil mengamankan BB Miras yakni 16 (Enam belas) botol Bir Bintang, 1 Botol Bir Hitam dan 1 jiregen Tuak yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cerenti.

Kemudian tindakan yang diambil yakni mengamankan BB ke Polsek Cerenti dan membuat Pernyataan dan Surat Tanda Penerimaan untuk tidak menjual minuman keras lagi.

Lebih lanjut sebagai Cipta Kondisi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cerenti terkait penyakit masyarakat sasaran minuman Keras, prostitusi, perjudian, kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di daerah hukum Polsek Cerenti,” tutup IPTU Irwan mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *