KEMERIAHAN HARI KEMERDEKAAN RI DAN HARI DHARMA KARYA DHIKA KEMENKUMHAM KE 77 TAHUN 2022, LAPAS PEKANBARU GELAR PERLOMBAAN RAKYAT DAN PEKAN OLAHRAGA

Berita Utama100 Dilihat

PEKANBARU,  Metrojurnalis.Com Menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) pada 19 Agustus ke-77 Tahun 2022 Lapas Pekanbaru menyelenggarakan berbagai perlombaan rakyat dan Pekan Olahraga (POR).

Kegiatan ini diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai Lapas Pekanbaru sebagai peserta lomba yang dimana setiap blok wajib menurunkan perwakilan pada setiap perlombaan. Adapun kegiatan berbagai perlombaan rakyat yang dilombakan adalah lomba karoeke, lomba terong diikat di pinggang, lomba cari bola dengan mata tertutup, lomba joget balon berpasangan, lomba sarung berantai, lomba tepung, dan lomba pacu goni memakai helm. Sedangkan untuk Pekan Olahraga (POR) yang dipertandingkan mulai dari cabang olahraga futsal, volley, badminton, takraw, dan tenis meja.

Seluruh peserta perlombaan baik WBP maupun Pegawai mengikuti dengan penuh semangat sebagai bentuk rasa cinta tanah air dan memiliki jiwa nasionalisme kepada NKRI serta tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan perlombaan.

Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 serta Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-77 kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi tali persaudaraan baik sesama WBP maupun WBP dengan Pegawai mengingat kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam setahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *