PEKANBARU, KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU Apel Kehormatan dan Peringatan ke 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Berita Utama279 Dilihat

PEKANBARU , Metrojurnalis.Com – Dankoti Buyung Achmad SH,. MH.  KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU Melaksanakan Apel Kehormatan dan  Peringatan HUT ke 77 Tahun 2022, Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di kantor Sekretariat Lembaga KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW RIAU Jl Wolter mogonsidi  No. 3 Kota Pekanbaru, Pejuang Kemerdekaan RI di Kota Pekanbaru Rabu, (17/08/2022) Pagi pukul 08.00 wib.

Kegiatan tersebut selaku Pimpinan apel  Dankoti Buyung Achmad SH,. MH. dan Dandenma Jhoni Andrianto Damanaik SH, MH. Selaku Komandan Detasemen Markas Koti KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW Riau hadir  Apel Upacara HUT ke 77 di Markas KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU dalam melaksanakan Apel Kehormatan dan mengeningkan Cipta/mendoakan para Pahlawan yg telah mendahului kita,

Lanjut kata Komandan Detasemen Markas wilayah KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU Jhoni Andrianto Damanik, SH., MH. Semoga para Pahlawan kita diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT.   peringatan ke 77 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di kantor Sekretariat Lembaga KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU pejuang kemerdekaan RI.

Semoga Negara RI yg kita cintai ini semakin Maju ungkap Komandan Detasemen Markas KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila Prov-Riau

Ditutup oleh : semoga KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU ini semakin bersinergi kepada masyarakat Riau Khususnya Pekanbaru.

KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU.
Dankoti Buyung Achmad SH,. MH. kepada wartawan melalui Asisten IV Bidang Humas KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU. Faisal Bahar mengatakan “kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Apel sekaligus bertujuan mengenang arwah serta jasa pahlawan nusa dan bangsa  pejuang kemerdekaan RI,” ucap DANKOTI serta DANDENMA

“Apel Kehormatan dan Renungan merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan menjelang tanggal 17 Agustus sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam membela tanah air untuk meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia”.

Kegiatan berlangsung khidmat, diawali dengan
Komandan apel memasuki Lapangan apel, Pemimpin apel tiba di tempat apel, Laporan komandan dankoti apel dilanjutkan Pembacaan teks apel kehormatan dan renungan suci oleh pimpinan apel, kemudian Mengheningkan Cipta dan Pembacaan doa, ditutup dengan Penghormatan terakhir. setelah acara Memperingati hari Kemerdekaan RI dilanjut dengan acara perlombaan2 untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia di Sekretariat KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW PROV RIAU di Jl. Wolter Wongisidi No 3 Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Jajaran anggota Asisten I Bidang Operasi II ,III Asisten IV Bidang Humas Bidang Asisten V Satgas dan Kanit URC, Kanit Intel,  Kanit Provost selaku Keamanan Acara Memperingati hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun di markas Sekretariat lembaga KOTI MAHATIDANA MPW PP PROV RIAU, di lingkungan  dan Tokoh Masyarakat Kota pekanbaru tutup kasi humas mengakhiri keterangannya.

Sumber: Dankoti Buyung Achmad,SH,. MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *