Ibu Latifah ( 92 ) Warga Kurang Mampu di Kecamatan Kuantan Mudik, Ucapkan Terima Kasih Kepada Polisi Saat Menerima Sedekah Jumat.

Daerah106 Dilihat

KUANTAN SINGINGI, Metrojurnalis.Com – Seorang Lansia Kurang Mampu Ibu Latifah (92) tahun tinggal di Desa Luai Kecamatan Kuantan Mudik, ucapkan terima kasih dan spontan sujud syukur di hadapan Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadilaah, SH, saat penyerahan sedekah Jumat dirumahnya, Jumat (29/7/2022) pagi.

Pelaksanan sedekah Jumat Barokah ini, terlaksana dari sedekah personil Polsek Kuantan Mudik selama satu Minggu sekali.

” Alhamdulillah, Personil Polsek Kuantan Mudik selalu mengadakan pengumpulan sedekah yang dicicil setiap hari, untuk dibagikan ke Masyarakat Kurang Mampu di wilayah Kuantan Mudik,” ujar Kapolres Kuansing melalui keterangan resmi Kapolsek Iptu Ferry M Fadillah,SH kepada media di Kuantan Mudik.

Kapolsek beserta personilnya, setiap hari Jumat selalu berkeliling desa untuk mengunjungi rumah warga masyarakat lansia dan kurang mampu dengan memberikan bantuan berbagai macam sembako.

Turut serta mendampingi Kapolsek personil Polsek Kuantan Mudik AIPDA Yuris Manar Kanit Binmas dan BRIPKA Yocki Sumbari Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Mudik.

” Pagi ini, ada bantuan yang diberikan berupa sembako berupa Beras 10, Teh, Minyak goreng, Gula, Susu dan Kopi,” ujar Ferry.

Masyarakat kurang mampu yang menerima sedekah sembako tersebut yakni Latifah (92) tahun dan Ratna Wati (62) tahun alamat desa Luai kecamatan kuantan mudik”, katanya.

Sedekah sembako yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu tersebut terwujud Infak dari Personil dan juga merupakan kepedulian personil terhadap Lansia dan masyarakat kurang Mampu, untuk meringankan kebutuhan masyarakat lansia yang kurang mampu,” ujar Ferry mengakhiri keterangannya

‘Terima kasih pak Polisi atas bantuannya, semoga berkah,” kata Ibuk Latifah ( 92 ) saat dikunjungi dan menerima bantuan dari Polsek Kuantan Mudik Polres Kuansing.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *