LAMR ( Lembaga Adat Melayu Riau) Ketua Umum Datuk Seri Rizaldi Putra beserta sekretaris umum Arfan Suheri Kunjungan Ziarah ke Makam Marhum di Mesjid Raya Pekanbaru. 

Berita Utama155 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – LAMR ( Lembaga Adat Melayu Riau) dihadiri Ketua Umum Datuk Seri Rizaldi turut menghadiri Ziarah ke Makan Marhum di Mesjid raya Pekanbaru. 15/07/2022.

LAMR 2022 merupakan salah satu amanah masyarakat  dalam rangka memperkuat pelaksanaan kegiatan ini  sekaligus membantu kinerja Lembaga Adat Melayu Riau, Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut dari LAMR sesuai Tupoksinya dan sudah hadir dari pengawas Mesjid Rayan Pekanbaru memberi pemaparan atau arahan tentang sejarah Makam Marhum ini kepada LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau),Kota Pekanbaru.

“LAMR  yang akan turut menjadi salah satu kegiatan silaturahmi dan Ziarah Makam Maklum di Mesjid Raya yang sudah terbuka menyambut baik dengan pengawas mesjid Raya Pekanbaru.

LAMR, membangun Kesepakatan untuk memperoleh antusias pengalaman dalam silaturahmi dan bermasyarakat cerdas kita selalu mengingat namanya kematian itu pasti datang pada diri kita.

Sejumlah pengalaman LAMR dibeberkan merupakan program sosialisasi dalam memberikan contoh pada jajaran kepengurusannya.

“LAMR, Lembaga Adat Melayu Riau dapat memberikan kualitas kerja dan  kualitas figur-figur yang cerdas diharapkan  demokrasi yang dapat amanah dr masyarakat, tutur sekretaris umum Arfan Suheri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *