Bertemu Rombongan Anak Vespa Saat Kunker, AKP. Arlion Baiki berikan Edukasi dan Sampaikan Imbauan

Daerah94 Dilihat

 

KAMPAR RIAU, Metrojurnalis.Com – Saat melaksanakan perjalanan kunjungan kerja (Kunker) menuju Mapolsek Siak Hulu, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP. Arlion Baiki sontak berhenti dan menyapa rombongan anak vespa yang sedang istirahat, di wilayah desa Tanah Merah, kecamatan Siak Hulu, Rabu, (1/6/22), sekira pukul 13.30 WIB.

Terpantau, Kasi Humas AKP. Arlion tampak bercengkrama dan memberikan edukasi dan menyampaikan kepada rombongan anak vespa yang berjumlah 16 orang tersebut.

Selain itu, AKP. Arlion juga tampak memberikan nasi bungkus kepada rombongan anak vespa yang mengaku baru selesai perjalanan keliling Jawa dan Sumatera, bahkan telah sampai ke Sabang, dan akan melanjutkan perjalanan kembali pulang menuju ke rumah masing-masing.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP. Arlion mengatakan, bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, rombongan anak vespa diberikan edukasi terkait pentingnya menanamkan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain itu, saya juga mengimbau rombongan anak vespa tersebut agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” ujar Arlion.

Dalam kesempatan itu, Arlion mengatakan bahwa rombongan anak vespa tersebut juga berbagi pengalaman selama di perjalanan dengannya.

Arlion juga mengimbau agar rombongan anak vespa tidak melanjutkan perjalanan di malam hari, karena kendaraan tidak memiliki lampu, agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *