Penuh Berkah, Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri,S.Sos Berbagi Takjil berbuka Puasa untuk Masyarakat.

Berita Utama, Daerah120 Dilihat

KUANSING, CERENTI, Metrojurnalis.Com – Jajaran Polsek Cerenti Polres Kuantan Singingi Riau ikut memaknai bulan suci Ramadan sebagai bulan penuh berkah. Keberkahan bulan suci Ramadan menjadi momen untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Bentuk kepedulian serta memaknai keberkahan bulan suci Ramadan Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri, S.Sos beserta jajarannya ikut berbagi berkah berupa bingkisan takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Bingkisan takjil itu dibagikan Kapolsek secara langsung di depan mapolsek Cerenti Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 16.30 wib,’ ujar Kapolres Kuansing melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman, SH kepada wartawan.

” Kapolsek Cerenti IPTU IRWAN FIKRI S.sos beserta personil lain nya membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di depan mako polsek cerenti,sebanya 50 bungkus takjil telah selesai di bagikan kepada masyarakat yang melewati mako polsek cerenti,” sebut Kasi Humas Polres Kuansing.

Kegiatan pembagian takjil itu di pimpin langsung Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri, S.Sos beserta personil yakni Bripka Dedi Putra, Bripka Budi Santoso, Bripka Dendi Oktriadi, Bripka Sopian Hadi, Bripka Ikhsan Saputra,” terang Kasi Humas

Kegiatan ini dilakukan tidak lain karna niat untuk berbagi terlebih saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan, ” tutup Tapip

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *